tuhan tolong jaga dia disana aku disini kan menunggu


F G tak perlu kau ragu kasih Em E Am D ku yakin cinta kita kan abadi. Hingga diriku dan dirinya indah pada waktunya - Rizky Febian qotd valentinepati.


Judul Lagu Tuhan Tolong Jaga Dia Disana Gabrieltrf

Kaulah hasratku dan cintaku Kaulah segalanya Izinkan diriku bersamamu Kerna sesungguhnya.

. For table reservations call 973 732-6250. Watch popular content from the following creators. Jadikanlah aku oh cinta kekasih pilihan di hatimu.

Tuk satukan kami disurga nanti. Meski ku dan dirinya Terpisah jarak dan waktu Namun ku yakin Dirimu hanya untukku. Chorus D oh Tuhan tolong Dm jaga dirinya disana Gm jaga dirimu aku menunggu D Dm hingga dirimu dan diriku wo ho.

Rizky Febian E Oh Tuhan tolong Dm Gm. Tuhan tolong jaga dirinya disana. Michael Silva retired police detective has won the East Ward seat on the Newark City Council defeating Anthony Campos the citys former chief of police.

Kurindukan dekapanmu Kujanjikan setia. Oh Tuhan tolong Jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu Hingga diriku dan dirinya Indah pada waktunya ooh. Ajar ku mengatur maksud hidupku.

Agar ku tak lagi memikirkan dia. Tuhan tolong jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu. F E F dan indah pada waktunya ho.

235 views 0 likes 0 loves 0 comments 1 shares Facebook Watch Videos from Andrean Ganz. Create and get 5 IQ. 1 Yoh 317-18 Lihat lagu ini di situs Kidungco.

Aisyah Aziz G Kaulah hasratku dan cintaku Bm kaulah segalanya G izinkan diriku bersamamu Fm Bm kerna sesungguhnya G Ku rindukan dekapanmu Fm Bm ku janjikan setia Em Fm berdua kita jalin kasih Gm A dalam satu ikatan. Tak perlu kau ragu kasih Ku yakin cinta kita kan abadi Dan indah pada waktunya. Namun Ku terpaksa tinggalkannya.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Hingga matahari tak terbit lagi. Video Klip Lagu Tuhan Jaga Dia Untukku Fiena Mentor.

Rizky Febian E Dalam harapku dan inginku Gm Kau ada di sana E Di setiap langkahku dan mimpiku Dm Gm Kau ada di sana E Mungkin suatu saat nanti Dm Gm Kau dan aku bersama Cm Dm Berdua kita jalin kasih Em F Dalam satu ikatan cinta Chorus. Lirik Tolong Jaga Dia dari Kenangan ini dipublikasikan pada tanggal 5 Mei 2015 7 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Magna Swara Musikindo. Starring James Gibbs III The Brick City Soul Collective Thursday 62.

Kau dan aku bersama Dm Em berdua kita jalin kasih Fm G dalam satu ikatan cinta Reff F Oh Tuhan tolong Em jaga dirinya di sana Am F aku di sini kan menunggu Em hingga diriku dan dirinya Am F indah pada waktunya F Tuhan tolong Em jaga dirinya di sana Am Dm aku di sini kan menunggu Em Bb. Tuhan tolong Jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu Hingga diriku dan dirinya. Bahkan bila aku mati.

Ajar aku Tuhan rajin bekerja menunaikan tugas dalam dunia. Tak perlu kau ragu kasih Ku yakin cinta kita kan abadi Dan indah pada waktunya. Oh Tuhan tolong Jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu Hingga dirimu dan diriku.

Oh Tuhan tolong Jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu Hingga diriku dan dirinya Indah pada waktunya ooh Meski ku dan dirinya Terpisah jarak dan waktu Namun ku yakin Dirimu hanya untukku Tak perlu kau ragu kasih Ku yakin cinta kita kan abadi Dan indah pada waktunya Oh Tuhan tolong Jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu Hingga dirimu dan diriku. Tuhan aku sayang Dia chorus A E. Oh Tuhan tolong jaga dirinya di sana aku di sini kan menunggu hingga diriku dan dirinya indah pada waktunya meski ku dan dirinya terpisah jarak dan waktu namun ku yakin dirimu hanya untukku tak perlu kau ragu kasih ku yakin cinta kita kan abadi dan indah pada waktunya oh Tuhan tolong jaga dirinya di sana aku di sini kan menunggu hingga dirimu dan diriku.

Mungkin ku harus pergi untuk melupakannya. Tuhan tolong jaga dirinya disanaAku disini kan Menunggu eeaaakkk Please use. Intro E Gm E Dm Gm Verse 1.

Ku kan berdoa pada Ilahi. Ku kan berdoa pada Ilahi. RatnaKs_naanana13 Pulau Musikpulaumusikofficial haisaysayyidahns Deazzuaazzua3 ntuttukentut.

Tuhan yang abadi bina hatiku menunjukkan kasih kan sesamaku. Aku disini kan menunggu. Oh Tuhan tolong Jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu Hingga diriku dan dirinya Indah pada waktunya Kaulah hasratku dan cintaku Kaulah segalanya Izinkan diriku bersamamu Kerna sesungguhnya Kurindukan dekapanmu Kujanjikan setia Berdua kita jalin kasih Dalam satu ikatan cinta uuuhhh Oh Tuhan tolong Jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu.

Jangan mementingkan hanya diriku. Tuhan tolong aku Tolong jaga Dia Fm D E Tuhan aku sayang Dia. Dalam harapku dan inginku Kau ada disana Di setiap langkahku dan mimpiku Kau ada disana Mungkin suatu saat nanti Kau dan aku bersama Berdua kita jalin kasih Dalam satu ikatan cinta Oh Tuhan tolong Jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu Hingga diriku dan dirinya Indah pada waktunya Oh Tuhan tolong Jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu Hingga diriku dan.

Tuhan tolong jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu Hingga diriku dan dirinya Indah pada waktunya. Tuhan tolong jaga dirinya disana aku disini kan menunggu. Tolong aku Tuhan bimbing tanganku jangan sia-sia karya hidupku.

Meski ku dan dirinya Terpisah jarak dan waktu Namun ku yakin Dirimu hanya untuk ku. Agar ku tak lagi memikirkan dia. Tuhan tolong Jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu Hingga diriku dan dirinya.

Tuhan tolong aku ingin dirinya. Oh Tuhan tolong Jaga dirinya di sana Aku disini kan menunggu Hingga diriku dan dirinya Indah pada waktunya Oh Tuhan tolong Jaga dirinya di sana Aku disini kan menunggu Hingga diriku dan dirinya Indah pada waktunya. Gm D oh Tuhan tolong Dm jaga dirinya disana C aku disini kan menunggu G hingga diriku dan dirinya F F D Gm D A indah pada.

25 Oct 2021. Tuhantolongjagadirinyadisana tuhan_tolong_jaga_dia tuhantolongjagadirinya. Karena perselingkuhan sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang inginkan sebuah perpisahan apa salahku sampai engkau tega menceraikan aku di depan.

Tuhan tolong aku juga jaga dia Tuhan akupun sayang dia Aku tak akan berhenti. Kaulah hasratku Dan cintaku Kaulah segalanya Izinkan diriku Bersamamu Karena sesungguhnya Kurindukan dekapanmu Kujanjikan setia Berdua kita jalin kasih Dalam satu ikatan cinta. Em jaga dirinya disana Am Dmaku disini kan menunggu Em Bbhingga diriku dan dirinya G G F Em Am indah pada waktunya.

Indah Pada Waktunya -. Tuk satukan kami disurga nanti. Discover short videos related to oh tuhan tolong jaga dirinya disana on TikTok.

Explore the latest videos from hashtags. Supaya Dia tenang hadapi segalanya. Namun mengapa saat jatuh cinta.


Chord Dan Lirik Lagu Indah Pada Waktunya Milik Rizky Febian Feat Aisyah Aziz Sonora Id


Lirik Dan Chord Lagu Tuhan Jagakan Dia Milik Motif Band Halaman All Kompas Com


Lirik Lagu Indah Pada Waktunya Rizky Febian Feat Aisyah Aziz Tabloidbintang Com


Lirik Dan Chord Lagu Jaga Rasa Dari Near


Chord Gitar Lagu Doa Untuk Kamu Aviwkila Tuhan Dia Sedang Berjuang Jaga Dia Lindungi Dia Tribunnews Com Mobile


Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Indah Pada Waktunya Rizky Febian Feat Aisyah Aziz Lagu Ldr Tribunsolo Com


Doa Untuk Kamu Acoustic Session Tuhan Dia Sedang Berjuang Youtube


Tuhan Jagakan Dia Motif Band Chintya Gabriella Cover Youtube


Pin Di Alfrida


Motif Band Tuhan Jagakan Dia Official Music Video Youtube


Lirik Lagu Pdf


Lirik Dan Chord Lagu Indah Pada Waktunya Rizky Febian Aisyah Aziz


Judul Lagu Tuhan Tolong Jaga Dia Disana Gabrieltrf


Lirik Lagu Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana By Rizky Febrian Seleb Squad


Lirik Lagu Pdf


Bobby Afri Home Facebook


Rizky Febian Indah Pada Waktunya Lyrics Genius Lyrics


120 Kata Kata Cinta Sejati Romantis Dan Menyentuh Hati


Motif Band Tuhan Jagakan Dia Lirik Youtube

Related : tuhan tolong jaga dia disana aku disini kan menunggu.